Beranda Arsitektur Greenland Gajah Mada Kediri Bangun Cluster Kedua

Greenland Gajah Mada Kediri Bangun Cluster Kedua

0
BERBAGI

20180322_100052Kediri, Wiranews.com – Kepercayaan masyarakat pada Greenland Gajah Mada yang berlokasi di Desa Kwadungan, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri ini membuat mereka mulai membangun cluster kedua. Pasalnya, Greenland Gajah Mada menghadirkan hunian berkonsep minimalis modern disesuaikan life style masa kini dengan segmentasi menengah ke atas banya diminati.
Devi Safitri, Marketing Eksekutif Greenland Gajah Mada usai ground breaking, Kamis (22/3/2018) mengatakan, cluster pertama, imbuh Devi, sebanyak 134 unit menempati lahan seluas 2,5 hektar. Pada cluster pertama sudah 100 persen sold out untuk kelas Palermo.

“Dulu orang membeli dengan harga Rp 400 juta. Tetapi sekarang harganya sudah mencapai Rp 800 juta. Sehingga, selain untuk hunian juga cocok untuk investasi, dengan keuntungan hingga 200 persen,” imbuh Devi.

Sedangkan pada cluster kedua yang baru ini mengambil nama ‘Palazzo Park’ dengan luas lahan 2 hektar design lebih ekslusif dengan deretan rumah 2 lantai mulai dari Rp 600 jutaan. “Greenland sudah hadir sejak 2013. Ini merupakan cluster kedua dengan luas lahan yang kita sediakan mencapai 2 hektar, jumlah hunian sekitar 100 unit,” katanya.

Lokasinya yang strategis dekat dengan sarana publik seperti sekolah rumah saklt, sarana olahraga, wisata, kantor peiviertntahan, pusat kuliner, mall, menjadikan greenland gajah mada sebagai poros investasi.

Devi menambahkan, keuntungannya membeli hunian di greenland salah satunya adalah developernya bertanggung jawab. “Beberapa developer ada yang meninggalkan ketika sudah terjual semua. Tapi grenland tidak, disini ada maintancenya. Contohnya, jika ada yang mau jual, mereka bisa lihat harganya berapa. Mereka bisa memantau. Sehingga bisa menjadi acuan investasi,” imbuhnya.

Di Greenland Gajah Mada disediakan fasilitas untuk menunjang gaya hidup modern. Meliputi, club house, fitness center, swtmivhng pool, mini bar, children, playground, garden, reflexy track, dan jogging track. Greenland Gajah Mada juga memberikan keamanan extra untuk penghuninya, meltputi security 24 jam, access card, automatic portal, CCTV yang akan menambah kenyamanan anda. Masih ditunjang dengan estate management system akan menjaga garansi investasi property anda.

Untuk diketahui, Greenland Gajah Mada merupakan project real estate dari PT. Sukses Asli Perkasa yang berkedudukan di surabaya. Greenland Gajah Mada telah mempersiapkan lahan togal seluas 20 hektar yang akan di buka secara bertahap. Cluster pertama 2,5 hektar dan cluster kedua ini 2 hektar, dan sisanya akan dibangun lagi nantinya.(NF)

BERBAGI
Artikel sebelumyaKPU Siapkan TPS Khusus Difabel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here