Beranda News Kaget, Yang Diajak Ngomong Sudah Tewas

Kaget, Yang Diajak Ngomong Sudah Tewas

0
BERBAGI

IMG-20170609-WA0026-800x445Sidoarjo, Warga Perumahan Heavenland E2 Cluster Palem Merah, Candi Sidoarjo Jawa Timur geger setelah ditemukannya seorang laki-laki bernama Achmad (62) meninggal dunia di ruang tamu rumahnya, Jumat, (9/6).

Awalnya, Sumarjo yang pertama kali menemukan jenazah tersebut. Saat itu dia akan mulai bekerja sebagai tukang yang merenovasi rumah korban, ketika masuk ke dalam rumah tersebut mendapati pemilik rumah tidur telentang di ruang tamu dengan televisi dalam keadaan menyala.

Sumarjo spontan menyapa. Namun, teguran itu tidak mendapat respon,. Sumarjo pun mendekat. Dia lantas tercengang karena pria paro baya yang diajak komunikasi ternyata sudah meregang nyawa.

Sumarjo ketakutan. Dia berteriak meminta pertolongan ke warga sekitar. Tidak lama kemudian anggota Unit Identifikasi Satreskrim Polresta tiba di lokasi kejadian.

Kapolsek Candi Kompol Kusminto membenarkan kejadian tersebut, “Tanda-tanda kekerasan tidak ditemukan dalam tubuh korban. Korban meninggal dengan wajar,” tegasnya.

Lanjut Kompol Kusminto, korban memiliki riwayat penyakit sesak nafas sudah sepekan. Korban saat itu mengawasi rumah anaknya saat direnovasi tersebut. Sehari-hari korban tinggal di Krembangan, Surabaya,” ujar perwira dengan melati satu di pundaknya.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Pusdik Gasum Porong. Berdasarkan pemeriksaan awal, korban diperkirakan tewas lima jam sebelum ditemukan pukul 08.00. Sebab, sekitar pukul 03.00 ada seorang warga yang melihatnya keluar rumah.(*)

sumber : koranmemo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here