Beranda Inspirasi SPBU Semampir Pilih Tutup Sementara Waktu Berbuka Puasa

SPBU Semampir Pilih Tutup Sementara Waktu Berbuka Puasa

0
BERBAGI

DSC09127Kediri, Wiranews.com – Ada pemandangan yang berbeda di SPBU Semampir yang berada di Jalan Mayor Bismo Kota Kediri. Pasalnya, mereka menerapkan peraturan berbeda dengan memilih tidak melayani pembeli saat menjelang waktu berbuka puasa.

SPBU Semampir Kota Kediri menerapkan peraturan yang berbeda dari yang lainnya. Pada bulan Ramadan, ketika, SPBU-SPBU lainnya memilih tetap melayani pembeli saat menjelang berbuka puasa tapi tidak dengan yang ada di SPBU Semampir.

Mereka, sudah memasang tulisan “maaf tutup buka puasa” ketika jarum jam sudah menunjukkan pukul 17.00 Wib. Pada saat itu, pengguna sepeda motor ataupun kendaraan bermotor lainnya sudah tidak bisa membeli bahan bakar di tempat tersebut.

“Maaf karena kita sedang puasa semuanya, jadi kita harus berbuka sejenak. Sampai selesai solat magrib baru kita buka kembali,” kata Sugito salah satu pegawai SPBU Semampir.

Kondisi ini membuat banyak pengguna kendaraan bermotor hanya melintas saja. Para pembeli juga menghargai hal tersebut karena saat ini memang pada bulan suci Ramadan semua harus mendahulukan berbuka. “Kita bisa maklumi kok mas, memang waktunya berbuka. Jadi tidak apa-apa,” kata Rizal salah satu pengguna kendaraan bermotor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here