Berpengalaman Pimpin Organisasi Wempi – Jakaria, Siap Pimpin Kabupaten Malinau

Oleh wiranews
0 Komentar 55 Dilihat

WIRAnews.com, MALINAU – Kabupaten Malinau sebentar lagi akan mengadakan perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 untuk memimpin Kabupaten Malinau selama lima tahun kedepan.

Dalam menentukan kriteria pemimpin masa depan tentu kita harus mulai dengan mengevaluasi kinerja dan pencapaian pembangunan dari kepemimpinan kepala daerah yang telah berjalan. sehingga kita dapat melihat bagaimana kebutuhan pembangunan daerah khusus nya di Kabupaten Malinau dan seperti apa figur yang kita butuhkan untuk memimpin daerah kita kedepan menjadi lebih baik, lebih maju dan dapat mensejahterkan masyarakat.

Pasangan calon WIRA (Wempi – Jakaria) nomer urut 3, setelah mendeklarasikan diri siap untuk maju Pilkada Malinau tahun 2020, keduanya pun dengan dukungan masyarakat yang begitu kuat bertekad akan mewujudkan malinau maju dan meningkatkan pembangunan nya.

Sebagai calon bupati, Wempi w.mawa adalah sosok yang kaya akan pengalaman, berkat kerja keras dan kemampuannya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, beliau pun sukses menjabat sebagai ketua DPRD Malinau bahkan sampai dua periode.

“Dengan berlatar pengetahuan tentang Malinau dan mengerti sekali tentang permasalahan Malinau serta berada di tengah-tengah masyarakat Malinau, saya mengambil keputusan siap menerima amanah masyarakat untuk memimpin Malinau” tegas nya dalam kampanye.

Wempi dalam perjalanan karirnya pernah Menjabat Ketua KNPI Malinau, Ketua KONI Malinau, Ketua Persekutuan Dayak Lundayeh (PDL) Malinau, 2 Priode Ketua DPRD Malinau.

Dari sisi kepemimpinan, Wempi W Mawa dan Jakaria tidak perlu di ragukan lagi. artinya, mulai dari persoalan pemerintahan hingga legislatif telah banyak mereka ketahui. sehingga saat memimpin Kabupaten Malinau, Wempi-Jakaria sudah tahu apa yang harus di lakukan.

Untuk pembangunan Kabupaten Malinau pasangan calon Wempi – Jakaria melalui program inovatif nya akan fokus melanjutkan dan meningkatkan pembangunan Kabupaten Malinau.

“Jika program pemerintah di masa sebelum nya belum selesai, maka kewajiban kami lah untuk melanjutkan dan meningkatkan pembangunan tersebut” ujar nya.(ag).

Pos Terkait

Tinggalkan Komentar