Usai Ikuti Debat Publik, WIRA Akan Gelar Kampanye di Kecamatan Malinau Kota

Oleh wiranews
0 Komentar 54 Dilihat

WIRAnews.com, MALINAU – Agenda dan jadwal pasangan calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Malinau, Wempi W Mawa-Jakaria (WIRA) telah tersusun rapi, dan tinggal dilaksanakan.

Setelah ikut dalam kegiatan debat kandidat (Debat publik) yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malinau, pada 21 November mendatang maka sudah ada jadwal selanjutnya menanti.

Telah terjadwal rapi, kampanye paslon WIRA akan melaksanakan kampanye di Kecamatan Malinau Kota, usai Debat Kandidat yang nantinya akan disiarkan oleh stasiun televisi Kompas TV.

Tidak secara sporadis mengumpulkan massa pendukubg dikala kampanye nanti, Wempi W Mawa menyebutkan, hanya meminya pemilik suara untuk hadir di kegiatan kampanye itu.

Hal ini ditetapkan oleh ia dan tim kampanye WIRA, karena disebutkan Wempi, sesuai dengan aturan dan protokol kesehatan Covid-19 yang membatasi pelaksanaan kampanye di tengah pandemi ini.

“Kita akan ikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan. Untuk itu, kami meminta agar para pemilih dan pemegang suara yang hadir pada kampanye kami di Desa Pelita Kanaan,” tandasnya

“Agenda kampanye usai debat nanti, khusus kita akan menyambangi masyarakat di Kecamatan Malinau Kota. Tapi, kami memohon agar yang hadir itu pemilik suara saja,” imbuhnya.

Dipertemuan tersebut pula, bukan hanya Wempi saja yang akan berkampanye. Tapi, mantan Ketua DPRD Malinau juga mengajak Calon Wakil Bupati (Cawabup), Jakaria.

“Saya dan Pak Wabup akan bertemu dan bertatapan muka dengan masyarakat Malinau Kota. Dan saya mohon, nantinya kita semua menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.

“Tentunya, pertemuan tersebut pula untuk meyakinkan kepada masyarakat agar tidak ragu dan bimbang untuk memilih pasangan WIRA, pada 9 Desember di TPS masing-masing,” pintanya.(ant/sk).

Pos Terkait

Tinggalkan Komentar