Wempi Berkeinginan Menjadikan Kabupaten Malinau yang Mandiri Damai dan Sejahtera

Oleh wiranews
0 Komentar 49 Dilihat

WIRAnews.com, MALINAU – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Wempi-Jakaria (WIRA) diusung 3 Partai dan 5 Partai pendukung.

3 Partai Pengusung dengan perolehan suara antara lain, Partai Demokrat dengan perolehan suara 7 kursi di parlemen DPRD, Partai Gerindra 1 kursi dan Partai PKS 1 kursi dengan total 9 kursi.

Wempi-Jakaria pasangan dengan nomor urut 3 mengusung VISI “Terwujudnya Kabupaten Malinau Yang Mandiri, Damai dan Sejahtera Didukung Pemerintahan yang Profesional, dan MISI “Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Unggul, Mewujudkan Pembangunan Ekonomi yang Berbasis Pada Potensi Daerah, Karakteristik dan Kearifan Lokal, Mewujudkan Infrastruktur yang Berkeadilan dan Berkelanjutan, Mewujudkan Pemerintah yang Akuntabel dan Transparan.

Wempi W Mawa berkeinginan Menjadikan Kabupaten Malinau yang mandiri, artinya berdiri bersandar kepada kemampuan masyarakat secara penuh.

“Berdiri bersandar kepada kemampuan masyarakatnya, karena Kabupaten Malinau ini memiliki kekayaan potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang begitu banyak”.

Untuk mandiri tentu kita butuh damai, karena kitalah yang menciptakan kedamaian di lingkungan kita sendiri.

“Saya ingin kedamian ini tetap terus kita pelihara sehingga tetap menjadi damai bagi semua orang yang hidup di Kabupaten Malinau”, ujarnya.

Selain itu, tentu kita ingin sejahtera. ukuran sejahtera bukan hanya dengan makan, namun lebih kepada terpenuhinya semua hal yang berhubungan dengan sandang dan pangan.

ini yang menjadi kerinduan dan keinginan Wempi-Jakaria terhadapa kehidupan masyarakat Kabupaten Malinau kedepan, tegasnya.(ezi).

Pos Terkait

Tinggalkan Komentar