Janjikan Pembangunan Infrastruktur Berkelanjutan dan berkeadilan, WIRA Harapkan Dukungan Masyarakat

Oleh wiranews
0 Komentar 98 Dilihat

WIRAnews.com, MALINAU – Periode petama dan kedua kepemimpinan Bupati Malinau Yansen TP, mengajarkan bagaimana sistem pembangunan yang baik dan benar di Bumi Intimung (Julukan Malinau).

Mencontoh itu semua, maka pasangan calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Malinau, Wempi W Mawa-Jakaria (WIRA) akan melanjutkan dan meneruskan sistem tersebut.

Terbukanya seluruh wilayah perbatasan dan pedalaman di Malinau, menjadi sebuah semangat bagi pasangan ini untuk terus meningkatkan seluruh pembangunan.

Itulah mengapa, pembangunan berkelanjutan dan berkeadilan diusung oleh pasangan dengan slogan #Muda Adalah Kekuatan’ sebagai semangat dalam membangun kelak.

Calon Bupati (Cabup) Malinau, Wempi W Mawa menegaskan, konsep pembangunan berkelanjutan ini merupakan sambungan dari program yang telah diawali oleh Bupati Malinau, Yansen Tipa Padan.

“Begitupula pembangunan berkeadilan, yang kita satukan dengan pembangunan berkelanjutan kita bersepakat untuk melanjutkan oembangunan yang telah ada,” tegasnya.

Namun demikian, dikatakan Wempi, ada juga visi misi yang dibawa sendiri oleh pasangan ini untuk dilaksanakan pasangan WIRA. Pasalnya, program kerja telah ditetapkan untuk dilaksanakan.

“Salah satu makna dari pembangunan berkelanjutan den berkeadilan itu, misalnya kita melakukan pembangunan di RT 1, maka nanti RT 2 juga akan mengajukan atau mengusulkan pembangunan,” pungkasnya.

Sama dengan wilayah lainnya, Wempi meminta agar dukungan dan pilihan masyarakat Malinau jatuh kepadanya. Ditegakan lagi olehnya, WIRA berkomitmen akan menuntaskan usulan pembangunan itu.

“Kita akan terus melakukan pembangunan infrastruktur. Seperti halnya keinginan masyarakat Malinau. Satu dibangun, semua harus dibangun dan merasakan pembangunan,” imbuhnya.(ant/sk).

Pos Terkait

Tinggalkan Komentar