Wujudkan Pemerintahan yang Transparan Jadi Cita-cita WIRA Bila Dipercaya Menjadi Pemimpin Malinau

Oleh wiranews
0 Komentar 96 Dilihat

WIRAnews.com, MALINAU – Selalu menjadi kesulitan bagi sebuah daerah dalam memberikan informasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat maupun publik soal isi dalam pemerinatan.

Namun, tidak bagi pemerintahan yang dipimpin oleh pasangan calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Malinau, Wempi W Mawa-Jakaria (WIRA) bila terpilih menjadi pemimpin Malinau.

Mewujudkan pemerintahan yang transparan dan akuntabel, menjadi sebuah keniscayaan bagi paslon ini. Sehingga, strategi untuk mewujudkan hal itu telah disusun rapi.

Di dalam visi dan misi, secara gamblang dan jelas bagaimana mekanisme atau cara dalam mewujudkan hal itu. Namun demikian, ada pesan khusus dalam berbuat.

Calon Bupati Malinau, Wempi W Mawa menegaskan, dalam mewujudkan pemerintahan yang transparan dan akuntabel pemerintah nantinya akan menggandeng seluruh pihak.

“Pemerintah yang transparan dan akuntable, artinya bersih kota, bersih desa dan bersih di RT. Untuk itu, program Pemkab Malinau dibawah kepemimpinan Yansen TP,” sebutnya.

Dalam membangun dan mewujudkan pemerinah akuntabel dan transparan, disebutkan Wempi W Mawa, intinya tidak melakukan penyimpangan-penyimpnag

“Tidak melakukan penyimpangan dalam menjalankan pemerintahan, tidak mengambil hak yang bukan miliknya, dan saatnya mengambil apa yang menjadi haknya,” tuturnya.

Untuk itu, dalam Pilkada Serentak 2020, yang jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang Paslon Wira mengharapkan dukungan masyarakat kepadanya untuk menjadi Bupati Malinau.

“Tidak hanya apa yang saya sampaikan barusan, masih banyak apa yang harus ditingkatkan dan dilanjutkan secepatnya. Dengan itu, kami memohon kepada masyarajat untuk memilih nomor 3,” imbuhnya.(ant).

Pos Terkait

Tinggalkan Komentar