WIRA Harap Masyarakat Malinau Dukung Visi dan Misi yang Masuk Akal untuk Dijalankan

Oleh wiranews
0 Komentar 107 Dilihat

“Kami meyakini bahwa kami dapat mempertanggungjawabkan dan menjalankan visi misi ini dihadapan masyarakat dan Tuhan YME,”

 

WIRAnews.com, MALINAU – Perang program dan adu gagasan, menjadi hal wajar dalam dunia perpolitikan. Terkhusus, pada proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Visi dan misi selalu dibentuk dan dirumuskan, saat pasangan calon (Paslon) akan bertempur di medan politik, untuk menjaring dukungan dan suara sebanyak-banyaknya.

Namun, ada visi misi dan program yang masuk akal, dan ada yang tidak. Terlebih, diketahui saat ini periode yang akan dijalankan oleh paslon terpilih cukup singkat.

Hanya 3 tahun 8 bulan saja, kepala daerah terpilih akan menjalankan masa baktinya. Begitupula, pilkada di Kabupaten Malinau.

Untuk itu, masyarakat tidak boleh salah memilih pemimpin. Agar, dalam menjalankan program tersebut dapat secara maksimal dan optimal sesuai dengan program dan visi misi, yang masuk akal.

Demikian disampaikan Paslon Bupati nomor urut 3, Wempi W Mawa saat menyampaikan orasinya dihadapan para pendukungnya, dimasa kampanye baru-baru ini.

Sangat disayangkan, ditegaskan oleh pria yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati (Wabup) , Jakaria ini, apabila pilihan yang diputuskan oleh masyarakat tidak tepat.

“Bapak, ibu, saudara/i bisa menilai visi dan misi yang masuk akal. Sebab, kepemimpinan ini hanya berlangsung selama 3,8 tahun saja. Ya waktu yang cukup singkat,” ujarnya.

Bahkan, Wempi menegaskan, masyarakat Malinau dengan leluasa dapat memilih calon pilihannya yang dianggap tepat dalam Pilkada Malinau nanti.

“Kalau memang meyakini visi dan misi dari paslon lain lebih masuk akal, boleh saudara/i memilih paslon lain,” tuturnya.

“Tapi, kami meyakini bahwa kami dapat mempertanggungjawabkan dan menjalankan visi misi ini dihadapan masyarakat dan Tuhan YME,” tegasnya.(ant/sk).

Pos Terkait

Tinggalkan Komentar