Sampaikan Hasil Real Count, Wempi W Mawa Sebut Telah Kantongi 46,8 Persen Suara

Oleh wiranews
0 Komentar 80 Dilihat

WIRAnews.com, MALINAU – Kabar bahagia dan gembira tengah dirasakan oleh seluruh pendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, Wempi W Mawa-Jakaria.

Bagaimana tidak, hasil penghitungan suara cepat, Paslon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Kabupaten Malinau ini, Wempi-Jakaria meraih 46,8 persen suara.

Yang artinya, pasangan dengan slogan Muda Adalah Kekuatan ini menjadi pemenang pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Malinau.

Bahkan, pada kesemptan menyampaikan hasil hitung cepat, Wempi juga membeberkan raihan suara masing-masing paslon yang berlaga di Pilkada Malinau.

Seperti halnya, pasangan nomor urut satu dengan raihan 31.4 persen. Sedangkan, nomor urut 2, dengan raihan total suara sebesar 21,7 persen.

“Untuk pasangan nonor urut 3, Wempi-Jakaria, total suara kami seluruhnya sebanyak 18.058 suara, nomor 1 sebanyak 12.204 suara dan nomor 2 sebanyak 8.452 suara,” bebernya.

Dalam kesempatan itu pula, Wempi menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Malinau yang telah memilih pasangan WIRA.

“Maka kita syukuri bersama, atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh masyarakat Malinau. Khususnya yang telah memilih kami,” tegasnya.

Pasangan WIRA, ditegaskan Wempi, akan memegang teguh kepercayaan tersebut dan menggunakan sebaik-baiknya untuk mensejahterakan masyarakat Malinau.

“Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada masyarakat Malinau yang telah mendoakan kami, sampai akhirnya hasil real count telah keluar saat ini, dan akhirnya menjadi pemenang,” imbuhnya.(ant/sk).

Pos Terkait

Tinggalkan Komentar