Meski Telah Menang dari Hasil Hitung Cepat, Wempi W Mawa Minta Seluruh Pihak Tunggu Penetapan KPU Malinau

Oleh wiranews
0 Komentar 138 Dilihat

WIRAnews.com, MALINAU – Secara resmi, pasangan Wempi W Mawa-Jakaria (WIRA) telah unggul melalui hasil penghitungan cepat (quick count), sebesar 46,8 persen.

Meski demikian, pasangan WIRA tidak langsung jumawa dengan hasil itu. Calon Bupati Malinau Wempi W Mawa meminta, kepada seluruh pendukungnya bersabar.

Dalam arti, bersabar menunggu hasil penghitungan resmi yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malinau dalam beberapa waktu kedepan.

“Meskipun, kita sudah mendapatkan hasil quick count, kita tunggu saja hasil resmi dari KPU,” ujarnya saat diwawancara awak media.

Bahkan, Wempi mengajak seluruh pihak untuk mengawal penghitungan suara oleh KPU agar berjalan aman dan lancar.

“Ayo kita kawal supaya berjalan dengan baik. Dan kita harapkan, proses penghitungan suara di KPU sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” tandansya.

Tak lupa pula, Wempi menyampaikan ucapan terimakasih yang begitu mendalam kepada masyarakat Malinau atas terpilihnya pasangan WIRA.

“Terutama, kepada para penyelenggara Pilkada serentak mulai dari KPU, Bawaslu, TNi dan Polri, serta seluruh pihak yang membantu suksesnya perhelatan ini,” tuturnya.

Atas semua itu pulalah, dikatakan Wempi lagi, pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Malinau berlangsung aman, nyaman dan damai.

“Pelaksanaan Pilkada kali ini, tentu saja dirasakan sangat aman, nyaman dan damai. Tinggal, kita menunggu penghitung suara resmi dari KPU,” bebernya.(ant/sk).

Pos Terkait

Tinggalkan Komentar