19.787 Suara Diraih Pasangan WIRA, Wempi : Ini Kemenangan untuk Seluruh Masyarakat Malinau

Oleh wiranews
0 Komentar 166 Dilihat

WIRAnews.com, MALINAU – Sesuai penghitungan suara yang didapat dari para saksi di lapangan memperlihatkan suara unggul dari paslon lainnya.

Ya benar, Pasangan Calon (Paslon) yang dimaksud adalah Paslon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) Malinau, Wempi W Mawa – Jakaria.

Meskipun Paslon berjuluk WIRA ini memiliki nomor urut paling akhir diantara paslon lainnya, yakni nomor urut 3. Namun, WIRA menempati urutan pertama dukungan masyarakat Malinau.

Urutan pertama raihan suara terbanyak itu, yakni sebanyak 19.787 suara jauh mengungguli pasangan nomor urut satu dan dua.

Dengan raihan suara sebanyak itu, maka paslon dengan jargon Muda Adalah Kekuatan ini mendapatkan dukungan 46,34 persen masyarakat Malinau.

Namun, tidak ingin jumawa terhadap raihan ini, Calon Bupati Malinau terpilih Wempi W Mawa menegaskan, bahwa kemenangan ini bukan hanya kemenangan ia bersama tim pemenangan.

Melainkan, kemenangan untuk segenap masyarakat Malinau. Pasalnya, semua suara yang dihasilkan untuk memenangkan WIRA, datang dari kepercayaan masyarakat Malinau.

“Kemenangan ini, bukan hanya kemenangan buat kami dari tim WIRA. Tapi, kemenangan untuk seluruh masyarakat Malinau, tanpa terkecuali,” jelasnya.

“Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Malinau yang telah mempercayakan amanah kepemimpinan Malinau kepada kami,” tegasnya.

Tidak lupa pula, Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Malinau 2 periode ini menyebutkan, meminta kepada seluruh masyarakat Malinau agar bersama-sama mengawal seluruh tahapan Pilkada.

“Meskipun, keterangan saksi paslon di lapangan merupakan real count. Tapi, kita tetap menunggu rekapitulasi suara KPU Malinau. Maka, mari kita kawal bersama,” sebutnya.(ant/sk).

Pos Terkait

Tinggalkan Komentar