SENTRA LAYANAN DAN PERIKANAN GUMREGAH HADIR DIBUMI ARU PALAKKA BOSOWASI SULSEL

WIRAnews.com, SULSEL – Sentra layanan dan perikanan gumregah hadir dibumi Aru Palakka Bosowasi Sulewesi Selatan (Sulsel).

Rakyat kecil sangat rindukan adanya sentuhan nyata yang mampu menggerakkan roda ekonomi sehingga daya beli mereka terdongkrak ditengah segala keterbasan dan kesulitan akibat krisis kesehatan dan resesi ekonomi.

“Kami punya keinginan kuat untuk segera hadirkan Warung Kelontong, sentra layanan dan perikanan GUMREGAH, dengan agenda besar GBN yang lain dibumi Aru Palakka Wilayah BOSOWASI Sulsel, yaitu di Kab. Bone, Soppeng, Sinjai dan Wajo, ungkap Presiden “Gumregah” Ali Mahsun Atmo.

Selain itu, Suardi Mappa yang merupakan Pengusaha Muda Bangsa Asli Bone Sulsel, melalui melalui video call kepada Presiden Gumregah Ali Mahsun Atmo. M. Biomed menjelaskan, “Insya-Allah besok Senin 15 Maret 2021 hal ini kami sampaikan terkait dengan rencana besar di atas kepada Bupati Bone, Bapak Dr H Andi Fashar M Padjalangi, MSi.

“Juga akan kami sampaikan kepada beliau atas perkenan Presiden GBN, Ketua Umum Primnaskop GSN dan Ketua Umum APKLI hadir pada April 2021 sebelum bulan suci Ramadhan akan berkunjung ke Bone Sulsel”, tuturnya.

Saat ini, momentum kebangkitan ekonomi rakyat kecil (kawulo alit) yang punya daya dan energi sangat kuat dan super cepat telah terbuka seluas-luasnya dan sebesar-besarnya.

Dari Bumi Aru Palakka Bosowasi Sulawesi Selatan, insyaAllah Tuhan YME Allah SWT berkehendak atas cahaya kebangkitan ekonomi rakyat kecil terpancarkan terang benderang keseluruh persada nusantara.

“Selaku Presiden GBN yang memimpin Revolusi Ekonomi Rakyat Semesta Nusantara insyaAllah kami hadir dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT”, tegas Presiden GBN dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed pada kesempatan yang sama.(wn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *