Gubernur Kaltara Resmikan 3 Fasilitas Pendidikan Dan Wisata Belanja Prosehat Pelangi Intimung

WIRAnews.com, Malinau – Gubernur Provinsi Kalimantan Utara ( Kaltara ) Drs. H. Zaenal Arifin Paliwang, SH, M.Hum meresmikan Wisata Belanja Prosehat Pelangi Intimung dan Ruang Praktek Siswa, ruang kelas belajar SMK SPP Negeri Malinau, Ruang kelas belajar SMA Negeri 4 Malinau dan Laboratorium Kimia SMA Negeri 3 Malinau. pada acara ramah tamah yang digelar Pemerintah Kabupaten Malinau . Ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Gubernur Kaltara didampingi Wakil Gubernur Kaltara, Plh. Bupati Malinau, Ketua DPRD Kaltara, Sekretaris Prov. Kaltara dan Kepala BPD Kaltimtara Wilayah Kalimantan Utara. Peresmian ini dipusatkan di Lapangan Prosehat Pelangi intimung. Jumat malam.(9/4).

Dalam sambutannya Perwakilan BPD Kaltim Kaltara Wilayah Provinsi Kalimantan Utara yang diwakili oleh Islam Kurniawan menjelaskan bahwa Peresmian Wisata Belanja Prosehat Pelangi Intimung ini diharapkan dapat meningkatkan pemasukan para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di tengah pandemi Covid-19.

Ia berharap kegiatan yang kita buka ini bisa tetap eksis kedepannya dan keterlibatan pelaku UMKM bisa lebih banyak dan lebih baik serta yang ditampilkan juga semakin beragam

Kemudian Pelaksana harian (Plh) Bupati Malinau, Ernes Silvanus dalam sambutannya mengucapkan atas nama pemerintah daerah terimakasih kepada bank Kaltim tara yang telah memiliki niat tulus dan komitmen dalam melaksanakan pemberdayaan dan tanggung jawab sosial, ekonomi di Kabupaten Malinau.

“Semoga dengan adanya dukungan dari berbagai pihak aktivitas wisata belanja di Prosehat Pelangi Intimung ini semakin ramai sehingga berdampak pada peningkatan pendapatan masyarakat Malinau,” Harapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan stand wisata belanja bank kaltimtara diarena Prosehat Pelangi Intimung. Oleh Gebernur didampingi Wakil Gubernur Kaltara, Plh. Bupati Malinau, Ketua DPRD Kaltara, Sekretaris Prov. Kaltara dan Kepala BPD Kaltimtara Wilayah Kalimantan Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.