Pemerintah Kabupaten Malinau 7 Kali Raih WTP

WIRAnews.com, Malinau-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau telah Tujuh Kali berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dalam Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2020 oleh Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Provinsi Kaltara.

Penyerahan opini WTP ini diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kaltara, Agus Priyono Kepada Bupati Malinau Wempi W Mawa, Jumat siang (7/5/2021) bertempat Auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Kaltara di Tarakan.

Bupati Malinau Wempi W. Mawa dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kaltara serta jajarannya memberikan kepercayaan kepada Pemkab Malinau atas opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kaltara beserta seluruh jajarannya yang telah memberikan kepercayaan kepada seluruh Pemkab Malinau dengan memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), atas audit laporan keuangan Pemkab Malinau yang ketujuh kali, dan hari ini tanggal tujuh juga Pak, serta atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini dan untuk masa mendatang kami harapkan dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ucapnya

Hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Malinau Ping Ding, Sekretaris Daerah Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM, Staf Ahli Bidang Aparatur Pelayanan Publik dan Hubungan Antar Lembaga Dr. Muhammad Fiteriady, S.STP, M.Si, Sekretaris DPRD Makson , Sos, MM, Kepala BPKD Dr. Dumberbril, SE, MM, Sekretaris Inspektorat Salmon SE, M.Si. dan jajaran BPK RI Perwakilan Provinsi Kaltara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.