Rembuk BEM se Sulawesi Warnai Momentum Regional Meeeting Kawasan Teluk Tomini

WIRAnews.com, GORONTALO – Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Eduart Wolok dukung pelaksanaan Momentum “Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini” yang dirangkaikan dengan Rembuk BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) se Sulawesi yang akan digelar di Hotel Damhil Kampus Universitas Negeri Gorontalo.

Kegiatan yang bertemakan ” Memperkokoh BEM/Dema se Sulawesi dalam konsep dan tindakan untuk Kemajuan NKRI” ini akan dihadiri oleh beberapa perwakilan BEM, diantaranya yakni, BEM Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, dan BEM Gorontalo.

“Pelaksanaan kegiatan Rembuk BEM sejatinya bisa menghasilkan gagasan untuk mendukung pengembangan teluk tomini,” ujar Eduwart, Sabtu (12/06).

Eduwart meyakini bahwa melalui kegiatan rembuk BEM se Sulawesi ini, mahasiswa bisa memberikan kontribusi khususnya dalam memajukan potensi dalam kawasan teluk tomini.

Sementara itu, Koordinator Pusat BEM se Sulawesi, Aldy Ibura, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan gagasan tentang isu daerah dalam mengembangkan ekonomi masyarakat, khususnya di kawasan teluk tomini.

“Sehingga Pihak BEM/Dema se Sulawesi berharap melalui kegiatan ini, pihaknya bisa membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.