Ketua TP PKK Malinau Ny. Maylenty Wempi Salurkan Buku Bagi Anak-Anak PAUD

WIRAnews.com, Malinau – Dalam rangka Hari Anak Nasional TP PKK Kabupaten Malinau bekerjasama dengan PT. BDMS dan MA melakukan penyerahkan secara simbolis bantuan kepada 1200 anak-anak paud yang ada di enam Kecamatan Yaitu Malinau Barat, Malinau Kota, Malinau Selatan Hilir, Mentarang, Malinau Utara Dan Malinau Selatan.

“Bingkisan yang diberikan berupa buku gambar, buku tulis, buku bermotif gambar untuk diwarnai, pensil dan satu lusin pensil warna, yang akan disalurkan oleh bunda paud desa “, terang ketua PKK Kabupaten Malinau Ny. Maylanty Wempi didampingi wakil ketua PKK Kabupaten Malinau Ny. Samsiah Jakaria usai menyerahkan kepada bunda paud kecamatan dihalaman kantor PKK Kabupaten Malinau. Rabu (28/7).

Ny. Maylanty Wempi berharap kegiatan ini agar anak-anak terus kreatif mengexpresikan diri untuk belajar dirumah dengan melukis, mengambar, mewarnai dengan didampingi oleh orang tua. Karena supaya orangtua memberikan perhatian khusus pada anak dimasa pendemi covid 19.

“Karena anak-anak adalah prioritas dalam keluarga dan juga harapan kita sebagai orang tua tentu juga bagi bangsa dan negara indonesia”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.