Ernes Sivanus Pimpin Rapat Pembentukan Forum Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS)

WIRAnews.com, Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau Dr. Ernes Sivanus, S.Pi., M.M memimpin Rapat Pembentukan Forum Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) dan Penguatan Implementasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Kabupaten Malinau Tahun 2021 dihadiri oleh Kepala OPD terkait di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Malinau bertempat di Ruang Rapat Sekretarias Daerah Kabupaten Malinau Lantai II Kantor Bupati Malinau, Selasa (9/11).

Rapat koordinasi yang di pimpin oleh Sekretaris Daerah (sekda) Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi., MM, telah menghasilkan beberapa hal yang masih perlu dilakukan perbaikan pada draf yang sudah ada berdasarkan masukan-masukan dari peserta forum, diupayakan dalam waktu dekat akan segera terbit penetapan forum GERMAS serta langkah-langkah yang harus dilakukan ke depan.

“Berdasarkan aturan yang sudah ditetapkan terkait GERMAS melalui instruksi presiden (Inpres) Nomor 1 Tahun 2017 tentang GERMAS dimana seluruh kementerian lembaga diberi tugas dan tanggung jawab dalam mensosialisasikan dan melaksanakan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat” Ungkap Dr. John Felix saat melaporkan terkait pembahasan GERMAS yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *