upacara-hari-pahlawan-dilaksanakan-secara-virtual

WIRAnews.com, Malinau – Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E menghadiri Upacara Hari Pahlawan secara virtual dihadiri FKPD Kabupaten Malinau atau mewakili, Wakil Bupati Malinau, Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau, Anggota DPRD Kabupaten Malinau, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Malinau, Ketua TP PKK Kabupaten Malinau, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Malinau dan Ketua DWP Kabupaten Malinau bertempat di Ruang Pertemuan Laga Feratu Lantai III Kantor Bupati Malinau, (10/11).
Setelah usai mengikuti Upacara Hari Pahwan secara virtual saat diwawancara, Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E mengajak generasi milenial untuk terus mengingat jasa pahlawan di Hari Pahlawan tanggal, 10 November 2021. “Sebagai anak bangsa Indonesia tidak boleh melupakan sejarah berdirinya Republik Indonesia ini. Terutama bagaimana para pahlawan memperjuangkan Indonesia, dengan melepas harta bahkan nyawa demi NKRI,” ujarnya.
Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E mengatakan seluruh anak bangsa, khususnya Malinau terus memperkokohkan persatuan dan kesatuan. “Karena itu sangat penting. Sudah menjadi kewajiban menjaga dan memelihara apa yang sudah dibangun para pahlawan kita. Jadi generasi milenial tidak boleh lupa,”katanya.
Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E mengajak generasi milenial mengisi hal-hal positif agar Indonesia tetap kuat dan tangguh. “Mari mengisi jasa perjuangan para pahlawan dengan berbuat sesuatu hal positif dan berkarya,”jelasnya.
Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E mengatakan jauhi pola piker yang bersifat radicalisme. Kokohkan nilai-nilai persatuan. “Berbeda suku dan agama harus tetap Bersatu. Jangan biarkan cara berfikir radikal tumbuh dalam membangun bangsa ini,”ucapnya.
Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E mengajak masyarakat dan generasi milenial untuk bersama-sama membangun Malinau dan Indonesia dengan sebuah karya dan inovatif. “Dengan menginspirasi semangat juang dari para pahlawan,”pungkasnya. (Prokompim Malinau).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.