Buka Pelatihan Gerabah, Bupati Wempi Barap Peserta Dapat Memberi Hasil Yang Optimal.

 

Malinau – Bupati Malinau Wempi W.Mawa, S.E, M.H menghadiri sekaligus membuka pelatihan membuat gerabah. Yang diselenggarakan oleh Dekranasda Kabupaten Malinau bekerjasama dengan PT.Mitrabara Adiperdana tbk. (MA) Bertempat di show room dekranasdaKamis Kabupaten Malinau, (31/3) Pagi.

Pelatihan ini dilaksanakan selama tiga hari, yakni tanggal 31 Maret hinggga 3 April, di ikuti 22 peserta masing-masing merupakan perwakilan dari 11 Etnis Suku  yang ada di Kabupaten Malinau.

Bupati Malinau Wempi W.Mawa dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih atas kegiatan pelatihan membuat gerabah yang dilaksanakan oleh Dekranasda Kabupaten Malinau bekerjasama dengan Pt.Mitrabara Adiperdana tbk. (MA).

“Ini salah satu komitmen Pemerintah Daerah, karena Kabupaten Malinau memiliki sisi terwujudnya kabupaten malinau yang mandiri, kita ingin mandiri dengan seluruh potensi dan kemampuan yang kita miliki,” ucapnya.

Pelatihan membuat gerabah ini bahannya ada disini, intinya hanya perlu kita pelajari, kalau ilmunya sudah kita dapat dari ahlinya atau pendidiknya, saya yakin nanti mampu menciptakan produk yang baik dan berkualitas.

“Sehingga mampu berkompetisi pada pasar dan mampu mempertahankan kualitasnya. Maka pilahan bapak dan ibu bisa memberikan keuntungan secara potensial,” terangnya.

Kemudian lanjutnya, Siapa yang cepat melihat peluang yang ada dan yang bisa memaksimalkan potensi yang ada serta membekali diri dengan baik maka dia akan menjadi pemenang,

Bupati malinau berharap selain kualitas, kecepatan menjadi salah satu yang perlu diperhatikan yaitu keteladanan dan keuletan kita semua. Pelatihan ini bisa mmberikan nilai tambah bagi bapak ibu jika fokus pada tujuan dan yakin dengan pengembangan ini bisa maksimal.

“Mudah-mudahan melalui pelatihan ini kita bisa mendapatkan hasil yang optimal, sehingga bisa memberi nilai tambah bagi peserta yang mengikuti pelatihan,”pungkasnya.(Wiranews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *