Bupati Melantik 246 Pejabat Eselon III Dan Eselon IV Di Kabupaten Malinau.

 

Malinau, Wiranews.com – Bupati Malinau Wempi W. Mawa, SE., M.H melantik dan mengambil sumpah/janji  Pejabat  Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Malinau. Bertempat di Ruang Tebengang Lantai ll Kantor Bupati Malinau, Kamis (12/05/22) Siang.

Bupati Malinau dalam arahannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Malinau dan DPRD  telah menetapkan visi dan misi daerah. Yaitu terwujudnya Kabupaten Malinau yang Mandiri, Damai, Sejahtera dengan didukung pemerintahan yang Profesional.

“Satu tahun telah cukup apa yang harus diputuskan untuk melantik 246 PNS dilingkungan pemerintah kabupaten malinau dari 3000 PNS yang ada, saya mulai memberikan kepercayaan dalam jabatan dan penugasan,” ucapnya.

Kemudian lanjutnya, Pada saatnya nanti akan ada juga diberikan kepercayaan, untuk  para pimpinan yang dilantik ini, yang akhirnya menjadi catatan dan pertimbangan bagi Bupati bersama Wakil Bupati, untuk memberikan kesempatan yang kami yakini untuk ditempatkan serta dapat menjalankan tugas dengan baik.

“saya berharap jika saat ini diberikan kesempatan pada posisi dan tanggung jawab yang besar, maka kami juga percaya semangat bapak dan ibu juga besar, dalam menjalankan tugas itu dengan baik,” ujarnya.

Tambahnya, setelah pelantikan ini nantinya akan dilihat, jika diperlukan ditempat yang lain, saya juga akan melantik atau menempatkan ditempat yang baru.

15 kecamatan telah saya kunjungi, saya mendengar, melihat dan berdikusi dengan masyarakat, untuk meminta masukan dan saran agar pelayan kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), yang telah dilantik dan diambil sumpah janji benar-benar dapat bekerja dengan baik.

“tidak ada yang spesial dari pelantikan ini, karena sewaktu-waktu bisa berpindah ketempat yang baru yang saya yakini ,”terangnya

“Secara khusus kepada camat  bersama dengan sekcam, untuk benar-benar memastikan seluruh ASN yang berada dikecamatan, melaksanakan pekerjaannya dengan baik dan penuh dengan tanggung jawab,” tegasnya. (Wiramews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *