Pemkab Malinau Gelar Halal Bihalal Idul Fitri bersama ASN dan Non ASN Malinau

 

Malinau, Wiranews.com -Masih dalam suasana Idul Fitri 1443 Hijriah, Pemkab Malinau  gelar halal bihalal. Halal bihalal yang digelar di Ruang Tebengang  Kantor bupati, dihadiri FKPD,  Wakil Bupati, Sekda Ketua TP. PKK Kabupaten Malinau, para Asisten, Staf Ahli dan Seluruh Kepala OPD serta ASN dan Non ASN  dilingkup Pemkab Malinau Kamis, (12/5)

Dihadapan para ASN dan Non ASN yang hadir dalam halal bihalal itu, Bupati secara pribadi, keluarga dan atas nama Pemkab Malinau  menyampaikan ucapan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin.

Bupati  Malinau Wempi W Mawa S.E, M.H dalam sambutannya mengatakan  kemenangan  dihari yang Fitri memang termanifestasi, pada sikap dan perilaku dalam kehidupan  sehari-hari silahturahmi yang terjalin  hari ini diharapkan  dapat terus berlanjut  serta secara tidak langsung  berdampak pula pada tumbuhnya  semangat pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Bangun semangat dalam diri sendiri, dan masyarakat, agar kita dapat menjadi  pribadi-pribadi yang bernilai dan berdaya saing, memiliki iman dan takwa kepada Tuhan yang maha esa. Jaga  sikap toleransi persaudaraan dan kekeluargaan antara umat beragama dengan lebih peduli terhadap  lingkungan dan sesama,”ucapnya

Lebih lanjut disampaikan Wempi  mari kita jaga  kondisi kehidupan bermasyarakat yang harmonis, ciptakan rasa persaudaraan dan kekeluargaan dengan sesama, agar kerukunan  yang kita rasakan  dibumi Intimung ini dapat lebih sempurna dan menjadi contoh bagi daerah-daerah lainnya.

“Mari kita jadikan moment ini sebagai titik awal untuk melaksanakan tekad dan usaha mewujudkan kehidupan lebih sejahtera lahir dan batin, hidup yang lebih baik dari hari kemarin hidup yang penuh makna dan penuh berkat,” pungkasnya (Wiranews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *