Bupati Malinau serahkan Bantuan Tunai kepada Pedagang Kaki Lima

 

Malinau, Wiranews.com – Asisten Administrasi Umum Drs. Tan Irang, M.AP mewakili Bupati Malinau  menghadiri sekaligus penyerahan bantuan tunai program bantuan kepada  pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) berlangsung diaula Darmawangsa  Kodim 0910/Mln Rabu, (18/5) Pagi.

Dalam sambutan tertulis Bupati Malinau yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Tan Irang, M.AP mengatakan Bantuan tunai program bantuan kepada  pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) ini adalah bentuk dukungan atau kompensasi pemerintah terhadap para pelaku usaha mikro atas dampak yang dirasakan terkait pandemi Covid-19 yang melanda  Indonesia dan hampir seluruh Negara didunia.

Program bantuan kepada  pedagang kaki lima dan warung ini  diharapkan  memberi stimulus untuk kembali  menggerakan ekonomi masyarakat ditingkat bawah.

“Untuk itu saya  berpesan kepada  seluruh  penerimaan bantuan agar kembali bersemangat dan menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya serta tepat sasaran. Tetap optimis dan bekerja keras demi peningkatan perekonomian keluarga serta masyarakat kabupaten Malinau secara keseluruhan,” ucapnya

Pada kesempatan ini tak lupa saya menyampaikan ucapan terimakasih  serta apresiasi kepada jajaran Kodim O910/Mln atas kerja keras  dan sinergitas dengan pemerintah  selama ini terlebih dalam rangka  penyaluran  bantuan BTPKLW Tahun 2022  semoga hubungan baik  yang terjalin selam ini semakin  erat  demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Malinau.

“Saya berharap  semoga dengan adanya bantuan  tunai ini para pelaku usah mikro yang ada dikabupaten Malinau dapat meningkatkan penjualan sehingga berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *