Pemkab Malinau gelar Pisah Sambut KAJARI Malinau, Sekaligus Menyambut KETUA KPN Malinau Yang Baru

.

Malinau, Wiranews.com – Pemerintah Kabupaten  melaksanakan acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Malinau yang dilaksanakan di Guest House, pada Jumat malam (22/05) Malam.

Kepala Kajari  Malinau Jaja Raharja SH, MH  menyampaikan ‘”Sesuai dengan keputusan Jaksa Agung, saya dimutasi dari Kajari Malinau menjadi Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur tepatnya di Kupang,” ungkapnya.

Karena itu, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Malinau atas bantuan dan kerjasamanya selama bertugas di Malinau.

Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H mengatakan bahwa acara pisah sambut ini memang sudah menjadi budaya maupun tradisi bagi Pemerintah kabupaten Malinau yang telah dilaksanakan oleh pemerintah sebelumnya.

“Kegiatan ini kita gagas untuk bisa saling mengenal lebih dekat sekaligus kami menyampaikan informasi seputaran Malinau agar bapak ibu bisa cepat beradaptasi,” ucapnya.

Banyak hal yang telah Bapak Jaja berikan kata Wempi, termasuk saling berbagi pengetahuan tentang hukum sehingga ia mendapat rekomendasi yang penting dalam mengambil kebijakan strategis dalam membantu masyarakat.

“Kami berharap hubungan bersama dengan Bapak Jaja bisa terus terpelihara. Karena perpisahan bukan berarti tidak akan berjumpa kembali. Perpisahan hanyalah nasehat agar keakraban tetap terjalin saat bertemu kembali,” tuturnya.

Sekaligus dilangsungkan penyambutan Ketua Pengadilan Negeri Malinau yang baru yaitu Bapak Teopilus Patiung, SH, MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *