Buka RAKERDA, BUPATI : “PEKERJA SEBAGAI TELADAN BAIK, HARUS MAMPU MENEPIS ARUS YANG MENYESATKAN”

Malinau, WIRAnews.com – Oleh sebab itu didalam momen rapat kerja pertama ini , saya ingin berpesan agar semua pekerja gkii malinau dapat saling belajar, bertukar pikiran, dan saling mendukung sehingga RAKERDA ini dapat membawa dampak yang begitu signifikan bagi kemajuan iman dan kehidupan berjemaat yang ada di wilayah GKII Malinau.

Seorang pekerja harus turut berbaur dengan masyarakat di semua kalangan dan kenali setiap perkembangan – perkembangan issu yang ada ditengah masyarakat sehingga masyarakat kita tidak terbawa arus yang keliru bahkan menyesatkan.

Terkait program – program Pemerintah Daerah, perlu di ketahui benar oleh para pekerja gereja. karena peran strategis yang dimiliki seorang pemimpin gereja dimasyarakat maka diperlukan sinergitas dengan Pemerintah Daerah terkait pelaksanaan dan berjalannya program pemda di jemaat tempat saudara melakukan pelayanan.

Selanjutnya saya juga mengharapkan RAKERDA ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan strategis untuk kemajuan pelayanan di semua jemaat se-daerah malinau, serta dapat berdampak positif untuk membangun iman jemaat maupun lingkungan masyarakat luas.

Selain itu, harapan saya RAKERDA ini mampu memfasilitasi seluruh pekerja dan pelayan di GKII Daerah Malinau dalam mengevaluasi pelayanan yang telah dilakukan selama ini. dan apapun hasil yang nantinya disepakati dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab,”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *