PENUTUPAN E-SPORTS MALINAU, BUPATI IKUTI LAGA EKSEBISI

Malinau, WIRAnews.com – Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE., M.H menghadiri sekaligus menutup secara resmi Tourrnamen Bupati Cup I E-Sports Malinau Tahun 2022 bertempat Panggung Padan Liu’ Burung, Senin (11/7/22) Malam.

Turnamen Bupati Cup I E-Sport Malinau Telah Sampai Kepada Penghujung Kegiatan Yang Telah Dilaksanakan Kurang Lebih Selama Sepekan Berlalu. Berjalannya Seluruh Proses Tuurnamen Dengan Baik Dan Lancar Telah Menunjukkan Kualitas Para Peserta Tidak Hanya Sebagai Gamers Namun Juga Mampu Bersikap Sportif Dalam Sebuah Pertandingan. Ini Lah Manfaat Ganda Yang Dapat Kita Pelajari Dari Sebuah Pertandingan.
Selanjutnya Saya Mengucapkan Selamat Kepada Peserta Atau Yang Memperoleh Kemenangan Semoga Prestasi Yang Saudara Raih Dapat Menjadi Pelecut Untuk Lebih Meningkatkan Skill Dalam Bermain Game.
Tidak Lupa Saya Berpesan Kepada Semua Peserta Maupun Anak – Anak Muda Yang Gemar Bermain Game Agar Tetap Mendisiplinkan Diri Dalam Bermain Game. Karena Game Merupakan Bagian Dari Kemajauan Teknologi Yang Memang Berkembang Pesat Di Generasi Saat Ini. Untuk Itu Perlu Sebuah Usaha Untuk Bijak Menerima Kemajuan Dari Teknologi Ini Sehingga Ada Sebuah Keseimbangan Antara Bermain Game Dan Kehidupan Sosial Di Keluarga Atau Di Masyarakat. Jangan Sampai Game Mengganggu Aktivitas Belajar Dan Sosial Kita Namun Manfaatkan Teknologi Ini Sebagaimana Teknologi Itu Di Ciptakan Sebagai Bagian Penunjang Kehidupan Manusia.
Kepada Peserta Yang Belum Mendapat Kesempatan Sebagai Juara Agar Sekiranya Tidak Patah Semangat Namun Tetap Kembali Berlatih Dan Tingkatkan Keterampilan Yang Saudara Miliki Sehingga Dikesempatan Berikutnya Dapat Membuktikan Kemampuan Dengan Meraih Juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *