Satgas Pamtas Yonarmed 5/105 Tarik/PG Melaksakan Kegitan Donor Darah Massal

WIRAnews.com, MALINAU – Kegiatan donor darah ini dilaksanakan pada hari Jumat di Stadion Kota Malinau Jl. Pemda, Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, kababipaten Malinau, , Provinsi Kalimantan Utara (12/09/2022).

Donor darah Satgas Pamtas Yonarmed 5 yang dilaksanakan tersebut diikuti oleh Kodim 0910/Mln,Polres Kab. Malinau,Batalyon 614/RJP, Satgas Yonarmed 18/BK, Brimob Kab. Malinau, Dinas Kesehatan Kab.Malinau, Dinas Perhubungan Kab. Malinau,Sat Pol PP Kab. Malinau.

Dansatgas Pamtas Yonarmed 5/105 Tarik/PG Mayor Arm Yan Octa Rombenanta menyampaikan kegiatan donor yg dilaksanakan ini utk menjamin ketersediaan darah di RSUD Malinau serta sebagai bentuk kepedulian Satgas Pamtas terhadap masyarakat di wilayah Kab. Malinau.

Selain diikuti oleh personel Satgas Pamtas Yonarmed 5 dan instansi-instansi di Kabupaten Malinau, kegiatan ini juga diikuti oleh masyarakat umum untuk berpatisipasi, dalam kegiatan yang terlaksana ini juga atas kerja sama dengan RSUD Kab. Malinau.

Dia pun berharap, dengan pelaksanaan aksi donor darah ini dapat meningkatkan rasa empati terhadap sesama.” Selain untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, donor darah ini juga membuat tubuh pendonor lebih sehat, dan kegitan donor darah ini dilakukukan setiap 3 bulan sekali,” tukas Yan Octa. (**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.