BUPATI WEMPI TUTUP LIGA 1 MALINAU, “RAIH PRESTASI, GAPAI MIMPI”

Malinau,WIRAnews.com – Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE., M.H menghadiri sekaligus menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Liga 1 Dan Liga 2 Kabupaten Malinau Tahun 2022 yang dilaksanakan di Stadion Utama Kabupaten Malinau, Jumat, (2/9/22) Sore.

Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE., M.H dalam sambutannya menyampaikan tidak terasa kita sampai kepada akhirnya dari kompetisi liga 1 ini kita sama-sama menyaksikan pertandingan yang luar biasa ini dalam setiap bertanding pasti ada pemenang dan yang lain diberikan kesempatan kembali untuk mempersiapkan diri sehingga pada turnamen yang akan datang juga menjadi pemenang.

“Selamat kepada semua tim secara khusus yang telah menjadi juara dan secara khusus kepada sang juara Pelita Putra FC mari kita apresiasi dan apresiasi juga kepada Belayan FC yang luar bisa dan juga RJP/614, PSM Mentarang dan yang luar biasa para superter luar biasa pada sore hari ini”.

Saya berharap melalui kegiatan turnamen ini mari kita tetap menjaga dan pelihara kondisi-kondisifitas Kabupaten Malinau terima kasih kepada panitia, Terima Kepada Bapak polisi, Terima Kasih Kepada Bapak TNI, Terima Kasih Kepada Satpol PP, Terima Kasih Kepada Dinas Perhubungan dan terima kasih kepada kita semua yang telah menjaga sehingga turnamen Liga 1 dan Liga 2 berjalan dengan baik.

Dan tidak lama lagi akan dilaksanakannya Open Bupati Cup semua cabang olahraga yang ada dibawah KONI Se-Kabupaten Malinau. Mari buktikan, berlatihlah, persiapkan dirimu kembali untuk bertanding pada kegiatan yang akan datang,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *