Ajak Lintas Tokoh Agama Rayakan Idul Fitri, Bupati : Momen Kebersamaan & Persatuan

MALINAU, WIRANEWS.COM – Bupati Malinau, Wempi W Mawa, S.E., M.H bersama istri dan pejabat di lingkungan Pemkab Malinau ikut merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M.

Hal ini ditunjukkan dengan kunjungan silaturahmi ke rumah-rumah pejabat Muslim yang ada di Pemkab Malinau, Jum’at (12/04/2024).

Adapun rumah pertama yang dikunjungi ialah rumah dinas Wakil Bupati Malinau Jakaria, S.E., M.Si. Saat tiba, rombongan disambut dengan ramah oleh keluarga besar Wabup Malinau.

Saling berjabatan tangan, ucapan selamat hari raya dan saling bermaafan merupakan ungkapan yang disampaikan oleh Bupati Malinau Wempi kepada Wabup Malinau Jakaria, begitu juga sebaliknya.

Selain bersama rombongan pejabat, tahun ini Wempi juga mengajak organisasi FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama) Kabupaten Malinau untuk ikut serta dalam rombongan.

Ditemui di sela kunjungan, Bupati Wempi menjelaskan bahwa ini untuk menunjukkan kebersamaan dan persatuan serta sikap toleransi umat beragama.

Termasuk juga hadir para kepala adat yang ada di Kabupaten Malinau.

“Karena itu, selain mengajak pejabat, saya juga mengajak para tokoh dari lintas agama dan tokoh adat untuk bersama kami dalam melakukan silaturahmi bersama melalui kunjungan ke rumah pejabat muslim di tahun ini,” ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *