Relawan Balon Hendrik Daftar Maju di Pilkada Tana Tidung

TANATIDUNG, WIRANEWS.COM – Relawan bakal calon Hendrik resmi mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah di sekretariat DPC P Demokrat dan DPC PDI Perjuangan Tana Tidung, Rabu 16 April.

Perwakilan relawan Hendrik, Natalius Jhon mengatakan, pengambilan formulir itu menunjukan komitmen serta keseriusan Hendrik untuk kembali maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tana Tidung yang dihelat pada 27 November mendatang.

“Ini bentuk keseriusan pak Hendrik untuk menjalin komunikasi dengan Parpol (Partai Politik) di Tana Tidung, salah satunya PDI-P”.

“Selain sebagai Petahana (Wakil Bupati), pak Hendrik juga seorang ketua partai di DPC Hanura sehingga perlu jalin koalisi dengan Parpol lainnya,” lanjutnya.

Relawan bersama tokoh masyarakat, pemuda dan organisasi massa di Tana Tidung telah mendaftarkan Hendrik di DPC Partai Demokrat.

“Sebelumnya, relawan telah mendaftarkan pak Hendrik ke Partai Demokrat (DPC). Kita optimis akan dapat dukungan dari parpol lainnya untuk mengusung beliau mengikuti kontestasi pilkada nanti,” jelasnya.

Sementara itu, Hendrik menyambut baik dukungan dari relawan yang menginginkan dirinya kembali bertarung di Pilkada November 2024.

“Saya ucapkan terima kasih kepada relawan, tentu ini kita seriusi apalagi dukungan dan kepercayaan masyarakat cukup kuat memberi kepercayaan kepada saya untuk kembali maju dalam kontestasi pilkada nanti,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *