Bupati Malinau Hadiri Wisuda SDIT & SMPIT Insan Utama Malinau T.A 2022.

Malinau, WIRAnews.com – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Malinau Fureng Elisa Mou, SE., M.Si mewakili Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE., M.H menghadiri Acara Wisuda SDIT Dan SMPIT Insan Utama Kabupaten Malinau Tahun 2022 bertempat di Ruang Tebengang Lantai II Kantor Bupati Malinau, Rabu (28/5/22) Pagi.

Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE., M.H dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Malinau Fureng Elisa Mou, SE., M.Si menyampaikan saya mengajak kita sekalian untuk menaikkan puji dan syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas ijin dan perkenannya kita semua dapat hadir ditempat ini guna akan menyaksikan prosesi wisuda anak-anak kita dari Sekolah Dasar Islam Terpadu Dan Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Insan Utama Malinau dalam keadaan sehat wal’afiat.

Pendidikan merupakan tolak ukur kemajuan suatu bangsa, dengan pendidikan yang baik  akan melahirkan Sumber Daya Manusia yang handal bagi pembangunan bangsa tersebut.

Untuk itu, pada kesempatan yang berbahagia ini patut diberikan apresiasi kepada Yayasan Pendidikan Dan Pemberdayaan Ummat (YPPU) insan utama terkhusus Kepala Sekolah SDIT dan SMPIT Insan Utama beserta para guru serta karyawan  yang secara konsisten terus melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan yang berkualitas. sehingga harapan pemerintah daerah untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Malinau yang unggul dapat tercapai. Karena dengan mutu pendidikan yang baik, merupakan salah satu indikator penting yang dapat menghantarkan daerah kita berdiri sejajar dengan Kabupaten yang telah maju.

Mengingat betapa pentingnya peran serta pendidikan didalam menghasilkan generasi bangsa yang berkualitas dan berdaya saing membuat Pemerintah Kabupaten Malinau berkomitmen untuk terus melakukan pembangunan dan pengembangan dibidang pendidikan melalui program – program inovasi yang kita jalankan dan sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Malinau.

Harapan saya kepada Dinas terkait dalam hal ini Dinas Pendidikan agar terus berpacu, sehingga pendidikan Kabupaten Malinau berada pada level yang lebih tinggi dari sekarang. mari kita semua berkerja keras baik para stakeholder (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *