BUPATI MALINAU MELANTIK JPTP ADMINISTRATOR, PENGAWAS, KEPALA SEKOLAH & PENGAWAS SEKOLAH

“Saya berharap saudara yang dilantik dalam jabatan kepala sekolahakan mampu memimpin dan mengelola sekolah yang dipimpinnya dengan baik. kesadaran atas diberikannya pendidikan yang berkeadilan, tentu menjadi hal yang wajib dimiliki oleh kepala sekolah yang akan “Menahkodai” jalannya lembaga pendidikan yang dipimpinnya.”

“Selanjutnya akan ada peningkatan mutu pendidikan dan kuantitas anak usia sekolah yang mengikuti pendidikan, serta percepatan kinerja capaian pendidikan dan segera lakukan konsolidasi, dengan semakin baiknya kualitas atau mutu pendidikan di kabupaten malinau, tentu akan memberi manfaat besar bagi peningkatan mutu Sumber Daya Manusia Malinau. hal ini sesuai dengan salah satu Misi Kabupaten Malinau yaitu Mewujudkan Sumber Daya Manusia Yang Unggul.

Selain itu pada pelantikan kali ini terdapat pejabat administrator, perlu saya sampaikan bahwa keberadaan saudara di kecamatan yang akan dipimpin nantinya memiliki tantangan tersendiri. untuk itu jalani semua dengan penuh tanggung jawab, jalin komunikasi aktif dengan seluruh unsur muspika, dan perangkat desa sehingga visi misi yang hendak kita jalankan dan kita tuju dapat dimengerti dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat desa tanpa terkecuali. Begitu pula kepada ibu atau istri yang mendampingi sekaligus sebagai ketua pkk kecamatan bahwa bapak dan ibu merupakan satu kesatuan yang harus bekerja selaras dan bersinergi.

Pada masa kini PKK memiliki potensi besar dalam mendukung suksesnya program pemerintah dikarena erat aktivitasnya pada lingkungan terdekat yakni keluarga.

Sekali lagi saya ucapkan “selamat kepada bapak/ibu yang dilantik”, semoga bapak/ibu dapat mengemban tugas dengan baik, penuh rasa tanggungjawab, bekerja keras, cerdas, iklas dan tuntas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *