Pimpin Apel Gabungan Korpri, Bupati Wempi Harapkan Profesionalitas, Loyalitas dan Kerja Keras

MALINAU, WIRANEWS.COM – Bupati Malinau, Wempi W Mawa memimpin pelaksanaan Apel Gabungan Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malinau.

Dalam amanatnya, Bupati Wempi meyakini ASN Kabupaten Malinau telah bekerja dengan totalitas dalam melayani masyarakat Malinau.

“Karena kita adalah ASN di daerah maka sebagai ASN dibutuhkan profesionalitas, loyalitas dan kerja keras dalam bertugas,” ujarnya, pada Selasa (19/9/2023).

Ia menambahkan,
termasuk tentang kesetiaan sangat dibutuhkan antar ASN dengan pimpinan. Sebagai pimpinan yang diberikan amanah untuk melaksanakan visi misi daerah selama periode kepemimpinan.

“Di sisa tahun ini saya harus menunaikan janji itu. Bayangkan jika kesetiaan itu tidak saya tunaikan bagi masyarakat Malinau. Pastilah masyarakat yang memberikan amanah akan kecewa. Termasuk bapak, ibu yang berada dalam posisi hari ini,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, hal yang dibutuhkan hari ini adalah keteladanan, totalitas, loyalitas serta komitmen dari semua pihak dalam bertugas.

“Saya percaya ASN di Malinau memiliki semua aspek itu,” imbuhnya.

Bupati Wempi juga berharap ASN di Malinau harus bisa keluar dari zona nyaman. Untuk bisa lebih berkreasi, berinovasi serta meningkatkan kreativitasnya kedepan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *