Kapolda Gorontalo Salurkan Bantuan Tuk Warga Terdampak PPKM

WIRAnews.com, GORONTALO – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Gorontalo yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kurang lebih sekitar seribu paket sembako yang nantinya diberikan Kapolda Gorontalo kepada masyarakat, yang di mulai dari para pengemudi angkutan umum di Terminal Telaga, Kecamatan Telaga Jaya pada, Jumat (16/7/2021).

Selain itu, bantuan tersebut kata Akhmad yang juga didampingi Dir Intelkam dan PJU Polda Gorontalo, akan diberikan kepada para pedagang, sopir maupun penumpang di terminal transit Telaga, Kabupaten Gorontalo.

“Menghimbau kepada sejumlah sopir angkot dan penumpang agar tetap memakai masker dalam aktivitas sehari-hari, dan tetap mengikuti protokol kesehatan, dan mendukung program pemerintah soal PPKM agar pandemi ini segera berakhir,” katanya.

Akhmad juga menegaskan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian pemerintah dan Polri terhadap masyarakat Gorontalo yang terdampak Covid-19.

Untuk itu, dirinya berharap dimasa pandemi saat ini, masyarakat Gorontalo tetap bersikap waspada dan bersabar dengan adanya PPKM melalui peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah demi memutus penyebaran Covid-19 serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dimasa pandemi saat ini, saya berharap kepada warga untuk tetap bersikap waspada serta menyikapi dengan sabar dengan adanya kebijakan pemerintah terkait penerapan pembatasan kegiatan masyarakat demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” harapnya.

“Selanjutnya kami akan memberikan bantuan di kecamatan Tibawa dengan sasaran yakni masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman),” pungkasnya.

Reporter: k. Una

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.