Bupati Malinau Hadiri kegiatan TOP BUMD Awards Tahun 2021

WIRAnews.com, Malinau – Malinau Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE mengikuti acara Webinar TOP BUMD dihadiri Wakil Bupati Malinau dan Direktur PDAM Apa’Mening Kabupaten Malinau bertempat di Ruang Kerja Bupati Malinau, Kamis, (29/7).

Kegiatan TOP BUMD Awars, melalui webinar dan diselenggarakan oleh majalah Top Business (yang diterbitkan PT Madani Solusi Internasional). bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa Lembaga, Asosiasi dan Konsultan Bisnis, seperti LKN (Lembaga Kajian Nawacita), SGL Management, PPM Manajemen, Sinergi Daya Prima, Dwika Consulting, Melani K Harriman & Associate, dan Solusi KinerjaBisnis, serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis – Universitas Padjadjaran Bandung, dengan melibatkan Dewan Juri sekitar 10 Profesor, beberapa Doktor, serta para Praktisi dan Konsultan Bisnis.

Penghargaan tersebut patut dan layak disyukuri serta dibanggakan, karena manajemen dan perusahaan, berhasil menjadi pemenang dari lebih 1.150 BUMD dari seluruh Indonesia dalam kegiatan TOP BUMD Awards, yang merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan awars bumd yang terbesar dan paling membanggakan di indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.