Bupati Wempi gelar buka bersama masyarakat Malinau di Rumah Dinas

 

Malinau, Wiranews.com- Di hari pertama puasa  ramadan 1443 H / 2022 M Bupati Malinau dan Wakil Malinau menggelar acara buka puasa bersama bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, adat, pemuda dan Wanita Kabupaten Malinau.  Namun kegiatan tidak digelar di dalam ruang Guest House atau ruang tamu rumah jabatan, tapi di gelar di halaman depan rumah jabatan. yang dipusatkan di Rumah Jabatan Bupati Malinau, Minggu (03/4/22) Sore.

Karena ruangan yang biasa digunakan untuk acara dipersiapkan untuk tempat ibadah shalat magrib berjamaah usai acara buka puasa bersama. “Kita tidak laksanakan di dalam karena sudah dipersiapkan untuk shalat nantinya. Karena itu, tadi kami minta tokoh agama islam untuk melihat langsung apakah sesuai dan layak untuk tempat shalat. Alhamdulillah sudah sesuai,” umgkap Bupati Malinau Wempi W Mawa S.E., M.H dalam sambutan dalam acara buka puasa bersama.

Bupati Malinau Wempi W Mawa S.E., M.H juga menegaskan, kegiatan buka puasa ini sudah menjadi tradisi bagi pemerintah Kabupaten Malinau bersama-sama masyakarat secara umum. Khususnya telah dilakukan oleh para pejabat yang lama dan bahkan sejak dirinya belum menjabat Bupati. “Buka puasa bersama di bulan ramadan seperti ininjuga kali lakukan bersama keluarga saat menjabat sebagai anggota dewan Malinau,” ungkapnya.

Bupati juga meminta doa kepada seluruh umat islam Kabupaten Malinau atas rencana perjalanan dinas kunjungan ke daerah pedalaman dan perbatasan selama satu minggu ke depan dimulai dari Senin (3/4) beserta para pejabat lainnya. “Kami mohon doa kepada bapak ibu karena akan melakukan kunjungan kerja Daerah selama seminggu ke depan,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *