Bupati Malinau lakukan Cek Kesehatan & Senam bersama bersama Petani

 

Malinau, Wiranews.com – Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE, M.H  melaksanakan senam bersama  Kelompok Tani  dan Cek Kesehatan Petani  di Wilayah  Taman Nasional Kayan Mentarang (TNKM) Desa Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat Rabu Pagi (28/4).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalankan pola hidup sehat di lingkup para Petani.
“Petani yang sehat adalah petani yang mampu memberikan produktifitas dalam menyediakan kebutuhan pangan di Kabupaten Malinau. Sebab, di dalam tubuh yang kuat itulah kemampuan bapak ibu para petani bisa melakukan banyak hal.” Imbuhnya.

Selain itu, pelaksanaan senam tersebut juga sebagai langkah menjalin komunikasi dan interaksi para petani Bersama dengan Bupati Malinau.

“Bapak ibu para petani malinau, saya tidak akan mengetahui apa keluhan Bapak Ibu jika saya hanya memantau dari Kantor saya, ini lah alasan mengapa saya perlu bertatap langsung bersama Para Petani. Melalui program RASDA PLUS yang di gencarkan oleh pemerintah Daerah, kita paham betul apa yang menjadi penyokong utama bagi diversifikasi pangan Kabupaten Malinau.” Kualitas pertanian dan perkebunan kita tidak terlepas dari usaha dan peran serta para petani, sehingga kehadiran kami melalui program unggulan RASDA PLUS dapat diharapkan memicu pertumbuhan ekonomi masyarakat khususnya di Kabupaten Malinau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *