Wempi W Mawa-Jakaria Fokus Pembangunan Malinau dari Kota

Oleh wiranews
0 Komentar 9 Dilihat

WIRAnews.com, MALINAU – Selama dua periode kepemimpinan Bupati Malinau, Dr Yansen Tipa Padan MSi, pembangun terfokus ke daerah perbatasan pedalaman.

Sebab, saat itu memang pembangunan di perbatasan dan pedalaman sangat diperlukan. Terutama, pembangunan infrastruktur jalan.

Dan sekarang, setelah dua periode kepemimpinan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kaltara ini, pembangunan infrastruktur jalan di perbatasan dan pedalaman telah dilakukan merata.

Hampir seluruh daerah perbatasan dan pedalaman di wilayah Malinau sudah tidak terisolir lagi. Semua telah terbuka dengan akses jalan yang cukup memadai.

Setelah itu, pasangan calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Malinau, Wempi W Mawa-Jakaria (WIRA) akan melanjutkan pembangunan dan meningkatkan.

Dukungan masyarakat untuk memilih dan mencoblos pasangan nomor urut 3 ini sangat diperlukan, pada Pilkada Serentak 9 Desember mendatang di tempat pemilihan suara (TPS).

Tepat memilih pasangan ini, karna sudah pasti akan melanjutkan dan menyempurnakan riwayat pembangunan sebelumnya melalui program-program unggulan.

“Pembangunan dimulai dari wilayah Kecamatan Malinau Kota akan kita laksanakan, saat kami dipercayakan oleh masyarakat Malinau sebagai pemimpin,” ujar Wempi W Mawa.

Wajah Malinau, dikatakan Wempi, ada di Malinau Kota. Maka tidak ada salahnya, ditegaskan kembali olehnya, pembangunan di periodenya kelak akan dimulai dari kota.

“Saya dan Pak Jakaria tinggal di wilayah kota, kalau saya dipercayakan sebagai Bupati Malinau maka kami akan memulai pembangunan dari kota,” tegasnya lagi.(ant/sk).

Pos Terkait

Tinggalkan Komentar