Bupati Dan Wakil Bupati Malinau Disambut Antusias Oleh Warga Malinau

WIRAnews.com, Malinau – Kedatangan rombongan Bupati dan Wakil Bupati Malinau, Wempi W Mawa bersama Jakaria disambut meriah oleh Masyarakat Malinau bersama dengan jajaran Pemkab Malinau, pada Selasa (27/4) sore.

Disela-sela penyambutan masyarakat, Wempi mengucapkan terima kasih dan bersyukur kepada tuhan dikarenakan tiba dengan selamat di bumi intimung. “Kami bersyukur kepada tuhan atas anugerah dan pertolongam sehingga hari ini kembali ke Malinau dalam keadaan sehat,” ucap Wempi.

Dia menuturkan, pasca dilantik dari seluruh rangkaian yang telah dilewati bersama pada rangkaian pemilihan kepala daerah, tentu telah menyita energi bersama. “Dan pada tanggal 26 april menjadi momentum bersejarah. Karena seluruh rangkaian pemilukada telah selesai. Karena bupati dan wakil bupati terpilih telah diambil sumpah dan janjinya,” ungkapnya.

Karena itu, Wempi bersama Jakaria berterima kasih karena yang telah disambut meriah oleh tokoh masyarakat, tokoh paguyuban hingga jajaran pemerintah Malinau.

“Tidak ada kata yang bisa kami ucapkan selain ucapan ribuan terima kasih. Tentu semua sudah pasti menunggu lama. Seperti kami sebelumnya, pelantikan dilaksanakan di Malinau. Namun karena aturan, jadi mohon maaf seluruh masyarakat yang tidak bisa hadir saat melihat momentum bersejarah secara maksimal. Tapi hari ini dan kemarin, kami sudah memulai bekerja sesuai dengan tugas dan janji kami,” jelasnya.

Ia pun bersama Jakaria, memohon doanya kepada masyarakat Malinau agar senantiasa memberikan suport dan dukungan secara moril dalam menjalankan tugas ke depan. “Sebelum memulai pekerjaan besar ke depan, kami dengan segala kerendahan hati dan mohon doa serta dukungan untuk bersama-sama membangun Malinau sebagai rumah kita. Tanpa ijin dan kekuatan masyarakat malinau, kami bukan apa apa. Karena kami membutuhkan dukungan agar visi misi daerah yang akan ditetapkan bersama dprd nantinya bisa terwujud,” ungkap Wempi.

Terutama, lanjut Wempi, bagaimana bisa bersama-sama mewujudkan RT Bersih, Rasda Plus, wajib belajar 16 Malinau maju,, desa sarjana dan milineal mandiri. “Kami sadari bahwa situasi saat ini tidak mudah dicapai dengan situasi kondisi bangsa saat ini, tetapi dengan semangat dan kerjasama dengan dukungan oleh pemerintahan ke depan tentu, semakin optimis ke depan akan lebih profesional,” ungkapnya.

Disamping itu, Lanjut Bupati, meski ditengah tugas mengabdi kepada masyarakat dan memiliki batasan dikarenakan adanya protokoler akan selalu berada dekat dengan masyarakat.

“Walaupun ada prtokoler yang nanti membatasi. Tapi kerinduan kami tetap ingin dekat dengan masyarakat Malinau,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.