Bupati Malinau buka Expo Produk Lokal UMKM & Launching Desa Serindit

Malinau, Wiranews.com – Bupati Malinau Wempi W. Mawa SE., M.H didampingi Istri menghadiri sekaligus membuka pergelaran expo inovasi gelar produk umkm desa malinau seberang kecamatan malinau utara kabupaten malinau tahun 2022. Di Taman Jojok Desa Malinau Seberang, Kecamatan Malinau Utara. Rabu (05/07) malam.

Bupati malinau mengucapkan apresiasi kepada semua pihak yang turut berpartisipasi pada penyelenggaraan kegiatan expo gelar inovasi produk umkm yang dilaksanakan di desa malinau seberang ini.

“Pada prinsipnya pemerintah kabupaten malinau sangat mendukung upaya pemulihan terhadap sektor usaha mikro kecil menengah ( umkm ), dalam rangka pemulihan ekonomi nasional pasca wabah covid- 19 yang melanda dunia termasuk indonesia,” ucapnya.

Bupati Wempi berharap dengan adanya kegiatan expo gelar inovasi produk unggulan desa ini dapat memberikan dampak nyata bagi pelaku umkm khususnya pelaku umkm lokal yang berada di kabupaten malinau yang kita cintai ini.

“Jaga ketertiban dan keamanan sehingga kegiatan expo ini berjalan aman, meriah namun tetap kondusif. jadikan expo ini sebuah event yang patut dikunjungi oleh warga tanpa merasa takut akan hal – hal yang tidak diinginkan,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *