Pelantikan Bupati Wajib Penerapan Prokes

WIRAnews.com, Malinau – Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau memimpin langsung rapat persiapan pelantikan Kepala Darah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malinau Tahun 2021 yang dihadiri oleh Kepala OPD Terkait, bertempat di Ruang Rapat Intun Lantai II Kantor Bupati Malinau, Selasa (20/04/21).

Saat diwawancara Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau menyampaikan kalau pelaksanaan pelantikan di kabupaten malinau otomatis kita siap panitia sudah menyiapkan hal-hal terkait dengan kegiatan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malinau termasuk malam pisah sambut para mantan Bupati dengan Bupati yang baru.

Kemudian kita tunggu berita yang positif dari Provinsi Kalimantan Utara apakah pelantikan itu dilaksanakan di Kabupaten Malinau atau tetap dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Utara, kalaupun di Kabupaten Malinau pelaksanaannya ya kita dari panitia sudah menyiapkan hal-hal terkait dengan kegiatan pelantikan itu.

Kita sudah siapkan lapangan terbuka di Padan Liu’ Burung Arena Prosehat Pelangi Intimung Malinau itu kita siapkan, kalau tamu undangan yang pertama karena ini Bapak Gubernur yang melantik maka ada terkait undangan itu yang kita tunggu undangan dari Gubernur siapa-siapa saja yang di undang, disatu sisi kita dari Kabupaten Malinau mempersiapkan undangan terkait dengan masyarakat kita namun demikian dalam kegiatan ini tetap kita mengacu pada protokol keshatan “ya” berapa undangan kota sebarkan dan bagaimana tempat duduk otomatis seperti cuci tangan, menggunakan masker, hand Sanitizer maupun jaga jarak tetap kita lakukan, kalaupun memmang misalnya opsinya memang di Malinau saya katakan tadi bahwa kita siap untuk melaksanakan itu, persiapan kita sudah siap.

Otomatis pertama tempat duduk kita antisipasi seperti saya katakan pdiatas bahwa semua kegiatan yang kita laksanakan mengacu pada protokol kesehatan mungkin undangan terbatas tempat duduk juga kita jarak dan persipan-persiapan seperti penggecekan suhu dan sebagainya itupun kita lakukan.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.