Pelayanan Air Bersih Dikeluhkan , PDAM Langsung Turun Tangan

WIRAnews.com, BULUNGAN – Pelayanan distribusi air bersih PDAM Danum Benuanta Kabupaten Bulungan dikeluhkan masyarakat selaku pelanggan. Pasalnya, belakangan ini distribusi air bersih tak lancar dan air berubah warna kemerahan.

Mengetahui keluhan tersebut, Dirut PDAM Danum Benuanta Bulungan, Winardi secara langsung bergerak cepat. Yaitu dengan menginstruksikan petugas di lapangan guna melakukan pengecekan. Alhasil, ditemui bahwa kendalanya situasional.

“Ini karena memang sempat air surut. Jadi, distribusi sempat tak lancar dan warnanya kemerahan,’’ katanya, Sabtu (24/4).

Namun, dikatakannya kembali, pasca dilakukan pengecekan dan terdapat permasalahan tersebut. Petugas tak langsung pasrah, tetapi mereka segera mencari alternatif lainnya guna kelancaran pendistribusian air bersih di momen bulan suci Ramadan ini.

“Saat ini bisa dilakukan pengecekan. Semua sudah normal. Situasi seperti ini memang hanya musiman. Tapi, kami sudah bergerak cepat guna penanganannya,’’ ungkapnya.

Meski demikian, pihaknya tetap meminta maaf atas terjadinya suatu gangguan pelayanan air bersih ini. Ke depan dipastikan pelayanan bakal terus ditingkatkan. Sehingga permasalahan yang ada dapat diminimalisirnya.

“Kami akan terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan air bersih ini. Mudah-mudahan ke depan tak sampai terjadi permasalahan yang serupa,’’ harapnya.

Untuk diketahui, permasalahan air bersih ini sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial (medsos). Sebab, terdapat salah satu pelanggan air bersih yang mengupload foto kondisi air yang bewarna sedikit kemerahan.

Reporter : Keket

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.