Buka Forum Perangkat Daerah, Bupati Wempi Minta Pertajam Target Kinerja Sesuai Dengan Sasaran RENJA 2023

 

Malinau, Wiranews.com – Bupati Malinau Wempi W. Mawa,S.E, M.H membuka secara resmi Kegiatan Forum Perangkat Daerah Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Malinau Tahun 2023. Dengan Tema “Pengembangan SDM, Tata Kelola Pemerintahan Dan Infrastruktur Yang Mendukung Penguatan Ekonomi Menuju Kemandirian, Kedamaian Dan Kesejahteraan”.

Acara pembukaan ini dilaksanakan dengan dua metode daring /virtual zoom meeting dan luring/offline dan pembagian desk dilaksanakan secara tatap muka atau pertemuan langsung. Yang Digelar Di Ruang Tebengang Lt. II Kantor Bupati Malinau, Rabu(16/04).

Bupati Wempi W. Mawa dalam sambutannya mengatakan untuk menjamin penyelenggaraan pemerintahan yang demokratis transparan, akuntabel, responsif, efisien dan efektif di bidang perencanaan pembangunan daerah, maka tahapan, tata cara penyusunan, pengendalian dan evaluasi perencanaan pembangunan daerah, perlu dilaksanakan dengan sebaik – baiknya dengan mengacu pada peraturan menteri dalam negeri nomor 86 tahun 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *